Kandungan Nutriflakes, Sereal Herbal atasi Masalah Lambung

Assalamualaikum teman-teman, selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malam.

Halo apa kabar teman-teman? Semoga baik baik saja dan diberikan kesehatan serta perlindungan oleh yang maha kuasa aamiinn.

Teman-teman akhir-akhir ini badan sering ngerasa gak enak gak sih? Yang dikarenakan perubahan cuaca membuat imun kita berubah bahkan menurun.

System imun tubuh memiliki peran penting yaitu menjaga agar kita tetap sehat dan terhindar dari serangan penyakit.

Namun, saat imun tubuh menurun maka ini akan membuat kita merasa lelah dan terinfeksi berbagai penyakit.

Ada banyak faktor yang membuat imun tubuh menurun, mual dari kebiasaan setiap hari, adanya perubahan cuaca, hingga makanan yang dikonsumsi.

Beberapa minggu terakhir ini aku sering banget ngerasain yang namanya capek, tidak tau kenapa perutku juga ikutan sakit. Sakit yang aku rasakan adalah seperti begah, mual pengen muntah aja rasanya, perih di ulu hati.

Bermodalkan google aku cari apa aja yang aku rasakan terus keluarlah hasil kalau aku mengalami asam lambung. Tapi aku tidak percaya begitu saja, jadi aku periksa ke dokter.

Dokter mengatakan jika aku memang terkena asam lambung. Dokter menjelaskan apa-apa saja yang dirasakan, yaitu:

Mual dan Muntah

Mual yang kita rasakan ini bisa terjadi karena cincin otot pada bagian bawah kerongkongan kurang berfungsi.

Padahal otot tersebut harus menutup setelah apa yang kita makan atau minum masuk ke lambung. Kondisi ini yang memungkinkan asam dari lambung naik ke kerongkongan.

Hal tersebut kita diwajibkan untuk menghindari makanan-makanan pedas, berlemak, dan asam untuk menghindari yang namanya asam lambung.

Perut Kembung

Jika kita mengalami tukak pada lambung hal itu mengakibatkan tingkat keasaman pada lambung menjadi tinggi.

Meningkatnya keasaman ini akan membuat produksi gas di lambung menjadi lebih banyak atau meningkat.

Sering Bersendawa

Asam lambung naik ke kerongkongan bisa menyebabkan seseorang bersendawa.

Ciri-ciri asam lambung naik ini mungkin bisa dianggap dapat meringakan rasa tidak nyaman pada perut. Tapi ternyata kenyataannya adalah hal tersebut hanya penanganan sementara.

Pada dasarnya bahwa sendawa adalah hal baik, karena jika ini dilakukan maka gas di lambung bisa menyebabkan perut kembung yang biasanya disertai dengan nyerit perut.

Nah setelah itu aku tanya mengatasinya gimana biar ga asam lambung lagi? Dokter jawab cara mencegahnya yaitu dengan:

  • Makan dalam jumlah sedang dan hindari makan berlebihan.
  • Berhenti makan 2 hingga 3 jam sebelum tidur.
  • Menghindari rokok.
  • Menurunkan berat badan.
  • Tidak mengenakan pakaian ketat pada bagian perut.

Dokter juga memberikan rekomendasi makanan yang baik dan aman untuk dikonsumsi oleh pengidap asam lambung yaitu Nutriflakes.

Kandungan Nutriflakes
toriqa.com

Nutriflakes hadir untuk mengatasi masalah lambung anda, sereal herbal asupan pengganti nasi.

Nutriflakes merupakan sereal yang di formulasikan dengan herbal alami yang aman dan nyaman untuk mempunyai cita rasa yang enak jadi dapat dikonsumsi segala usia untuk terapi kesembuhan penyakit lambung secara permanen.

Kandungan Nutriflakes terdiri dari :

Umbi Garut

Umbi Garut memiliki kandungan dari pati Garut bisa menetralkan kadar pH lambung.

Selain itu, pati ini juga bisa menurunkan jumlah dan luka pada lambung serta meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung.

Psylium Husk

Psyllium merupakan Nutria yang berperan sebagai Laksatif untuk meredakan konstipasi atau nyeri pada lambung.

Serat ini dapat menyerap air dan menjaga kelembapan Feses sehingga lebih mudah meredakan nyeri pada lambung yang menyiksa.

Susu Etawa

Susu kambing Etawa dikatakan baik untuk penderita asam lambung karena mengandung Kalsium, Antioksidan, asam lemak baik, Probiotik, Zat Antasida alami dan mineral Alkaline.

Zat tersebut sudah terbukti dapat menurunkan limbah asam yang menumpuk di lambung dengan baik dan memelihara kesehatan System pencernaan.

Daun Kelor

Kelor (Moringa Oleifera) yang tumbuh di daratan Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini diklaim memiliki kualitas terbaik nomor dua di dunia setelah Spanyol.

Tanaman ini kaya akan kandungan Tannin dan Flavonoid, yaitu antioksidan nabati yang ampuh untuk menyembuhkan peradangan, iritasi, sera mengatasi masalah maag dan asam lambung.

Gula Aren

Gula aren merupakan gula murni yang mengandung Ribloflavin dan Thiamin yang membantu proses pemebentukan Antibodi, energi, dan memperbaiki sel yang rusak, memperbaiki System pencernaan serta menetralisir asam lambung, selain itu juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Terus aku googling apa aja sih manfaat Nutriflakes, ternyata Nutriflakes punya 7 manfaat untuk orang yang memiliki asam lambung. Yaitu:

Manfaat Nutriflakes
toriqa.com
  • Mengatasi asam lambung.
  • Mengatasi maag kronis.
  • Mengatasi gerd.
  • Memperkuat organ pencernaan.
  • Memenuhi kebutuhan serat harian.
  • Pengganti makanan penderita asam lambung.
  • Efektif mengurangi ketergantungan obat kimia.

Dan aku udah konsumsi selama 3 minggu, hasilnya benar-benar berpengaruh. Dan ternyata banyak juga yang konsumsi Nutriflakes, kayanya aku yang ketinggalan jaman deh sampe gak nyobain Nutriflakes.

Kandungan Manfaat Nutriflakes
toriqa.com

Ok teman-teman, mungkin cukup sekian sharing pengalaman sekaligus revew sebuah produk baru tentang Nutriflakes dan Kandungan Nutriflakes yang sangat baik bagi kesehatan kita.

Sehat itu mahal, jangan sampai menunggu tubuh kita merespon (sakit) dan menyuruh kita untuk peduli akan kesehatan, dan kini telah hadir salah satu solusi bagi kita yang sering merasakan mual-mual, tubuh serasa selalu mau muntah, masalah perut kembung, selalu bersendawa meski kita merasa tubuh kita fit, masalah itu akan teratasi dengan mengkonsumsi produk herbal Nutriflakes.

Jangan lupa lihat juga postingan lainnya tentang beberapa aplikasi keren karya anak bangsa yang akan menjadi solusi bagi para pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya. Yaitu Aplikasi BukuWarung.

Sekian dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar